Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Web Ini Prediksi Indonesia Raih 1 Emas di Olimpiade Rio 2016

Tahun ini merupakan tahun yang cukup penting bagi dunia olahraga di seluruh dunia tak terkecuali Indonesia, yakk 2016 merupakan tahun dimana akan terselenggaranya Olimpiade Musim Panas Rio De Janeiro, Brazil.



Belum lama ini ada sebuah web yang memprediksi perolehan medali yang akan diperoleh oleh seluruh negara peserta Olimpiade 2016, web ini pastinya juga memprediksi raihan medali yang akan diperoleh Indonesia kelak. Prediksinya juga buka sembarangan karena memang cukup logis dan memang cukup layak untuk diterima.

Web ini berjudul "Olympic Medals Prediction" 

Prediksi Perolehan Medali Olimpiade Rio 2016 ini didasarkan pada hasil terbaru, dengan mempertimbangkan berapa pentingnya atlet tersebut dalam sebuah kejuaraan. Web ini menilai dari beberapa aspek, yakni prestasi beberapa tahun terakhir, baik dari kejuaraan dunia, hingga kejuaraan penting lainnya.

Perolehan Medali Olimpiade akan diperbarui secara teratur berdasarkan data terbaru, yang dapat dijadikan acuan.




Prediksinya seperti ini :

Indonesia diprediksi akan meraih total 3 medali yakni 1 medali emas dan 2 medali perunggu diantaranya Indonesia meraih medali dari 2 cabang olahraga yakni Bulutangkis dan Angkat Besi.
Indonesia juga tampak akan mengirim wakil dari cabor lain yakni Renang, Atletik, Sepeda, Panahan, Judo, Taekwondo, Rowing dan Voli Pantai.

Medali Emas disumbangkan oleh atlet Ganda Putra dan kemungkinan besar adalah M. Ahsan / Hendra Setiawan, medali perunggu oleh atlet Ganda Campuran yakni Tontowi Ahmad / Lilyana Natsir, dan Atlet Angkat Besi Muhamad Hasbi dari kelas 62 kg akan ikut menyumbangkan medali perunggu.

Selain Indonesia, negara lain juga mendapatkan prediksi yang cukup menarik. Khususnya region Asia Tenggara dimana Malaysia justru diprediksi akan meraih emas pertamanya di Olimpiade dan Thailand akan gagal meraih emas.

Berikut adalah tabel-tabelnya :

-Indonesia











-Malaysia












-Thailand











-Vietnam




-Filipina




Semoga saja, prediksi tersebut adalah hasil minimal yang akan diraih tim Olimpiade Indonesia, dan kelak dapat mencapai target yakni 2 medali emas dan menjadi prestasi yang membanggakan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Bagi yang ingin melihat klasmen umumnya sila klik disini Olympic Medals Prediction
.
Terimakasih, salam olahraga !!


Posting Komentar untuk "Web Ini Prediksi Indonesia Raih 1 Emas di Olimpiade Rio 2016"