Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Tips Memilih Sepatu Bulutangkis by PB DJARUM

Ini dia, buat yang hobi main bulutangkis atau badminton dan ingin lebih serius dalam menekuni hobinya, ada baiknya mulai membeli perlengkapan untuk bermain bulutangkis seperti raket , baju aparel badminton, celana aparel badminton dan tentunya sepatu.

Berikut ini adalah tips memilih sepatu untuk digunakan dalam bermain bulutangkis / badminton yang dianjurkan oleh PB DJARUM dan beberapa dari pengalaman saya sendiri :

1. Pilihlah sepatu yang nyaman dan berikan sedikit ruang untuk kakimu ( tidak terlalu pas ) hal ini berguna agar kamu bisa bergerak seefektif mungkin.

2.  Pilih jenis bantalan sepatu yang medium dan tidak terlalu empuk untuk memberikan kenyamanan pada kakimu ketika bermain atau bertanding.

4. Pilih juga sepatu yang paling efisien, baik harga dan merek. Berhati-hatilah dalam memilih sepatu bulutangkis karena, beberapa sepatu futsal yang dijual di toko terlihat seperti sepatu bulutangkis.

5. Jika ada sebuah promo atau diskon penjualan sepatu badminton , segera lakukan penetrasi alias langsung chek . Jika kualitas dan mereknya bagus saran saya langsung saja dibeli. ( Itu pun kalau lagi pegang duit )

6. Pilihlah sepatu yang terlihat bagus dari luar, baik perpaduan warna, merek dan lain-lain. Hal ini secara langsung sudah meningkatkan kepercayaan diri dalam bermain badminton dan setidaknya bisa pamer-pamer sedikit sama lawan bertanding ( bercanda bro hehe )

7. Jika sudah dibeli, rawat sepatu bulutangkismu dengan baik, agar tidak cepat rusak.


Sekian tips memilih sepatu bulutangkis versi PB DJARUM dan tambahan dari penulis , semoga bermanfaat dan pembaca sesegera mungkin dapat membeli sepatu baru :D

Sumber : Web PB DJARUM, Wikipedia

Gracias, Terimakasih dan Salam Olahraga !!



Posting Komentar untuk "7 Tips Memilih Sepatu Bulutangkis by PB DJARUM"