11 Lagu Indonesia Dengan Chord / Kunci Gitar Termudah

Bagi, anda pemula atau yang baru aja belajar main gitar. Berikut merupakan 10 Lagu Indonesia Dengan Chord / Kunci Gitar Termudah. Pasti anda bermain gitar untuk pengambilan nilai praktek seni budaya / anda iseng-iseng aja kepingin main gitar. Yups berikut listnya hehe :)

1. The Changcuters "Suka-suka"


[intro] A A D A E D A

  A
kekasih hatiku janganlah kau bermuram durja
      D                                      A
lebih baik bersepeda mengitari kota suka suka
  A
kekasih hatiku hilangkanlah semua duka lara
      D                                      A
lebih baik bersepeda mengitari kota suka suka
      D                                      A
lebih baik bersepeda mengitari kota suka suka

  A
kekasih hatiku janganlah kau bermuram durja
      D                                      A
lebih baik bersepeda mengitari kota suka suka
      D                                      A
lebih baik bersepeda mengitari kota suka suka
      D                                      A
lebih baik bersepeda mengitari kota suka suka


[interlude]  A D A E D A

  A
kekasih hatiku hilangkanlah semua duka lara
      D                                      A
lebih baik bersepeda mengitari kota suka suka
      D                                      A
lebih baik bersepeda mengitari kota suka suka
      D                                      A
lebih baik bersepeda mengitari kota suka suka

A
laa la laa la laa
laa la laa la laa
laa la laa la laa
laa la laa la laa suka suka
laa la laa la laa suka suka
laa la laa la laa suka suka
laa la laa la laa suka suka

suka suka...


2. Peterpan "Sally Sendiri"
 
Intro : G D C G

G
Biar Sally mencariku
G
Biarkan dia terbang jauh
D
Dalam hatinya hanya satu
D
 Jauh hatinya hanya ku

G
Katakan ku takkan datang
G
Pastikan ku takkan kembali
D
 Lalu biarkan dia menangis
D
 Lalu biarkan dia pergi

C
Sally kau selalu sendiri
C
 Sampai kapanpun sendiri
G
 Hingga kau lelah menanti
G
 Hingga kau lelah menangis

Interlude :  C G 2x 

3. Kuburan "Lupa-lupa ingat"

 

C                                                 G  

Leee mari mari rame rame kita kumpul tapi gak kebo

G                                            C
Leee bukan nyanyi tulo tulo mari kita nyanyi yo

[intro]  C

C                                   G
Lupa lupa lupa lupa lupa lagi syairnya
G                                   C
Lupa lupa lupa lupa lupa lagi syairnya
C                                        G
Ingat ingat ingat ingat cuma ingat kuncinya
G                                      C  F G
Ingat aku ingat ingat cuma ingat kuncinya

[chorus]
C     Am    Dm       G
C A minor D minor ke G ke
    C      Am      Dm     G 
C lagi A minor D minor ke G ke
    C      Am      Dm     G 
C lagi A minor D minor ke G ke
    C
C lagi

[intro]  C

C     Am    Dm       G
C A minor D minor Ke G ke
    C     Am        Dm      G
C lagi A minor Demi moore kece
       C      Am      Dm     G 
Ke C lagi A minor D minor ke G 
       C      Am      Dm     G 
ke C lagi A minor D minor ke G 
       C      Am      Dm     G 
ke C lagi A minor D minor Ke G 
       C      Am      Dm     G 
Ke C lagi A minor D minor ke G 
       C 
ke C lagi

Nah abis dari  C kita kemana nih,
                                     C
Sudahlah kita ke C lagi saja (ke C lagi) 
jangan pusing-pusing
                                       C
Tau nih kayaknya ke C lagi aja (ke C lagi) 
jangan ngikutin teruslah
                                  C
Berantakan ini yang dapet (ke C lagi)
Ey yang bener udahlah ganti ini
                            Cm
Ke C lagi ke c lagi (ke C minoor) 
4. Bunga Citra Lestari "Karena ku Cinta kau"
 intro] G Em C G 2x

G               Em 
Jika ada yang bilang ku lupa kau
  C          G
Jangan kau dengar
G               Em 
Jika ada yang bilang ku tak setia
  C           G
Jangan kau dengar

D                   Em
Banyak cinta yang datang mendekat
C       G
Ku menolak
D             Em          C
Semua itu karena ku cinta kau


G               Em
Jika ada yang bilang ku tak baik
  C            G
Jangan kau dengar
G                Em
Jika ada yang bilang ku berubah
  C          G
Jangan kau dengar

D                   Em
Banyak cinta yang datang mendekat
C      G
Ku menolak
D             Em          C     D
Semua itu karena ku cinta kau.. Kau

[chorus]
G                     Am
Saat kau ingat aku ku ingat kau
D                    G
Saat kau rindu aku juga rasa
G                       Am
Ku tahu kau slalu ingin denganku
D                       Bm     C     D   Em
Ku lakukan yang terbaik yang bisa ku lakukan
Am           D          C
Tuhan yang tahu ku cinta kau

G                 Em
Jika kau tak percaya pada ku
  C       G
Sakitnya aku
G                Em
Jika kau lebih dengar mereka
  C       G
Sedih hatiku
D                   Em
Banyak cinta yang datang mendekat
C        G
Ku menolak
D             Em          C     D
Semua itu karena ku cinta kau.. Kau


[chorus]
G                     Am
Saat kau ingat aku ku ingat kau
D                    G
Saat kau rindu aku juga rasa
G                       Am
Ku tahu kau slalu ingin denganku
D                       Bm     C     D   Em
Ku lakukan yang terbaik yang bisa ku lakukan
Am           D          
Tuhan yang tahu ku cinta kau

[interlude]  G Em C G 3x G Em C


[chorus]
G                     Am
Saat kau ingat aku ku ingat kau
D                    G
Saat kau rindu aku juga rasa
G                       Am
Ku tahu kau slalu ingin denganku
D                      G
kau tau ku juga ingin denganmu
Em                       Am
Ku tahu kau slalu ingin denganku
D                       Bm     C     D   Em
Ku lakukan yang terbaik yang bisa ku lakukan
Am           D          C    D G
Tuhan yang tahu ku cinta kau 
5. Peterpan "Diatas Normal"

CHORD PETERPAN DI ATAS NORMAL

[Intro] Am Em Am Em  (2x) 

Am     Em     Am       Em
Pikiranku tak dapat ku mengerti 
Am       Em     Am         Em
Kaki di kepala kepala di kaki 
Am      Em     Am     Em 
Pikiranku patutnya menyadari 
Am          Em            Am         Em
Siapa yang harus dan tak harus ku cari 
        F       G         Am  
Tetapi tak dapatku mengerti 

[Int]  Am   Em  Am   Em  (3x) 

Am     Em     Am       Em 
Sesuatu yang baru ku sadari 
Am              Em      Am          Em
Kau tinggalkanku tanpa sebab yang pasti 
Am     Em     Am        Em
Sesuatu yang harusnya terjadi 
    Am       Em          Am        Em 
Kau sakiti aku kau yang harus ku benci 
        F        G       F        G        Am  
Tetapi tak dapatku menyesal dapatku mengerti 

[Int]   Am   Em  Am   Em  (4x) 

        F        G        F 
Tetapi tak dapatku menertawai 
    G         F         G        Am  
Dapatku menertawai dapatku mengerti 

[chorus] 
Am    Em       F      G          Am     Em 
Oooh... ku mencari sesuatu yang telah mati 
       F         G 
Ku mencari hati yang ku benci 
Am    Em       F      G              Am   Em 
Oooh... ku mencari sesuatu yang tak kembali 
      F          G  
Ku mencari hati yang ku benci 

[Int]   Am   Em  Am   Em  (8x) 

        F        G       F 
Tetapi tak dapatku menertawai 
      G        F         G  
Dapatku menertawai dapatku  
      F          G 
Menertawai dapatku mengerti 

[chorus] 
Am    Em       F      G          Am     Em 
Oooh... ku mencari sesuatu yang telah mati 
       F         G 
Ku mencari hati yang ku benci 
Am    Em       F      G              Am   Em 
Oooh... ku mencari sesuatu yang tak kembali 
      F          G  
Ku mencari hati yang ku benci 


Am   Em        F         G             Am  Em 
Oooh... ku mencari tetap tak dapat ku temui 
       F         G 
Ku mencari hati yang ku benci 

[Coda]  Am Em Am Em (2x) 
6. Maudy Ayunda "Perahu Kertas"
 
 [intro] F G F G Am

Am                  F
Perahu kertasku kan melaju
E                   Am
membawa surat cinta bagimu
G                  Dm 
Kata-kata yang sedikit gila
E        Am
tapi ini adanya

                    F
Perahu kertas mengingatkanku 
E                 Am
betapa ajaibnya hidup ini
                   Dm
Mencari-cari tambatan hati
    E         Am
kau sahabatku sendiri
  G             
Hidupkan lagi mimpi-mimpi
F
cinta-cinta... cita-cita ... 
G
cinta-cinta
       Am                G
yang lama ku pendam sendiri
     Dm      C G    C   F G C
berdua ku bisa percaya


[chorus]
   F       G                     C    G/B Am G
Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
    F       G                  C    G/B 
Dan kau ada di antara milyaran manusia
    Am             F         G      C
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu

[int]  F G Am

  F                 G
Tiada lagi yang mampu berdiri
     Am              Dm     E
halangi rasaku, cintaku padamu


[chorus]
   F       G                     C    G/B Am G
Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
    F       G                  C    G/B 
Dan kau ada di antara milyaran manusia
    Am             F         G      
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu

   Am  F   G                     C    G/B Am G
Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
    F       G                  C    G/B 
Dan kau ada di antara milyaran manusia
    Am    G        F         G      
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu 
7. Peterpan "Mungkin Nanti"

CHORD PETERPAN MUNGKIN NANTI

 

C               Em 
 Saatnya tuk berkata
F                        C
 Mungkin yang terakhir kalinya
C                    Em
 Sudahlah lepaskan semua
F                  C
 Kuyakin inilah waktunya

Chorus
G                       F       
 Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi
G                   F
 Mungkin saja rasa itu telah pergi

                 C
Dan mungkin bila nanti
                 Em
Kita kan bertemu lagi
               F
Satu pintaku jangan
    G                C
Kau coba tanyakan kembali
                     Em
Rasa yang ku tinggal mati
               F
Seperti hari kemarin
             G
Saat semua disini

Musik :  C Em F G

C                   Em
 Dan bila hatimu terbangun
F                     C
 Bangun dari mimpi-mimpimu
C                  Em
 Membuka hatimu yg dulu
F                 C
 Cerita saat bersamaku

back to chorus
back to reff

                      C
Tak usah kau tanyakan lagi
                Em
Simpan untuk sendiri
                     F
Semua sesal yang kau cari
                    G
Semua rasa yang kau beri

Musik :  C Em F G 
8. Shandy Sandoro "Tak Pernah Padam"
 
 Intro : G Em 2x

         G        Em         
Senyumanmu masih jelas terkenang   
           G       Em                   Bm C   Bm D   
Hadir selalu seakan tak mau hilang dariku dariku    
           G       Em           
Takkan mudah ku bisa melupakan     
        G          Em           
Segalanya yang telah terjadi          
        Bm          C          Bm  D        
Di antara kau dan aku, di antara kita berdua         

Reff :
         G       C           Em         D        
Kini tak ada terdengar kabar dari dirimu          
        G           C           Em       D        
Kini kau telah menghilang jauh dari diriku      
     G            C           Em      D    
Semua tinggal cerita antara kau dan aku     
        C                        D      
Namun satu yang perlu engkau tahu            
         C        D                 G Em             G Em  
Api cintaku padamu tak pernah padam, tak pernah padam          

            G       Em         
Takkan mudah ku bisa melupakan      
        G          Em       
Segalanya yang telah terjadi           
        Bm            C         Bm D         
Di antara kau dan aku, di antara kita berdua         

Back to Reff :
       C           D               F Em                  F Em
Api cintaku padamu tak pernah padam,     tak pernah padam              
Fm Em   Am     Bm         C
Api cintaku padamu wooo ooo yeah

Back to Reff

       C           D               G Em                  G Em
Api cintaku padamu tak pernah padam,     tak pernah padam 

9. Sammy Simorangkir ''Dia"
[intro] G C

G                      C
Dia hanya dia di duniaku
G                    C
Dia hanya dia di mataku
   Am                  D
Dunia terasa telah menghilang
   Am               D
Tanpa ada dia di hidupku

G                                C
Sungguh sebuah tanya yang terindah
G                            C
Bagaimana dia merengkuh sadarku
    Am                     D
Tak perlu ku bermimpi yang indah
    Am                D
Karena ada dia di hidupku

[chorus]
           G
Ku ingin dia yang sempurna 
          Em
Untuk diriku yang biasa 
             Am              C
Ku ingin hatinya ku ingin cintanya
               Am                 D
Ku ingin semua yang ada pada dirinya

           G
Ku hanya manusia biasa 
            Em
Tuhan bantu ku tuk berubah 
            Am               C
Tuk miliki dia, tuk bahagiakannya
              Am                D
Tuk menjadi seorang yang sempurna untuk dia


[int]  C  G D/F# Em
      Am C D

[chorus:overtone]
           A 
Ku ingin dia yang sempurna 
           F#m
Untuk diriku yang biasa
             Bm                  D
Ku ingin hatinya ku ingin cintanya
               Bm                 E
Ku ingin semua yang ada pada dirinya

           A
Ku hanya manusia biasa 
             F#m
Tuhan bantu ku tuk berubah 
            Bm              D
Tuk miliki dia tuk bahagiakannya
             Bm                 E
Tuk menjadi seorang yang sempurna 
        A
untuk dia

[outro] A 
10. Fatin Shidqia Lubis "Aku Memilih Setia"
 
 [intro] G Bm C Am D G

 G                        C
Ada banyak cara Tuhan menghadirkan cinta
    D                       G
Mungkin engkau adalah salah-satunya
  Em                        Am
Namun engkau datang di saat yang tidak tepat
   C            D    G
Cintaku telah dimiliki

[chorus]
        C         D         Em
Inilah akhirnya harus kuakhiri
           Am   D         G
Sebelum cintamu semakin dalam
          C    D         Em
Maafkan diriku memilih setia
            Am      Bm    C          D    G
Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya

G                        C
Maafkanlah diriku tak bisa bersamamu
  D                      G
Walau besar dan tulusnya rasa cintamu
 Em                       Am
Tak mungkin untuk membagi cinta tulusmu
    C       D       G
Dan aku memilih setia

[chorus]
        C         D             Em
Inilah akhirnya harus aku kuakhiri
           Am   D         G
Sebelum cintamu semakin dalam
          C    D         Em
Maafkan diriku memilih setia
            Am      Bm   C           D    G
Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya

[solo]  C D Bm Em  Am D

  Am                  G
Seribu kali logika ku untuk menolak
  Am          D          G
Tapi ku tak bisa bohongi hati kecilku
  Am                 G
Bila saja diriku ini masih sendiri
   Am      Bm          C       D
Pasti ku memilih dan memilih mu

[chorus]
        C         D             Em
Inilah akhirnya harus aku kuakhiri
           Am   D         G
Sebelum cintamu semakin dalam
          C    D         Em
Maafkan diriku memilih setia
            Am      Bm   C    
Walaupun ku tahu cintamu ooohh
            Am      Bm   C           D    G
Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya

[outro]  G Bm C Am D G
11. Hijau Daun ''Sampai Kau Bicara"
 
[intro] G D Em C G D Am

   G             D                   Em
Bila saatnya ku temukan indah di hatimu
   C           Am                D
Berapa lama waktuku harus menunggu
   G               D                Em
Cahaya matamu menghiasi seluruh hatiku
    C            Am                    D
Andai kau tau dalam lelap kusebut namamu

               C          D
Aku masih menunggumu bicara
              G         C
Kunanti jawaban di hatimu
             Am              C
Dalam gelap ini dalam diam ini

[interlude]  G D Em C

   G              D                    Em
Kuharap nanti waktu yang akan menemukanmu
  C            Am                  D
Apakah nanti hatimu masihkah milikku

[chorus]
               C          D
Aku masih menunggumu bicara
               G         C
Ku nanti jawaban di hatimu
             Am              C
Dalam gelap ini dalam diam ini
                D
Ku masih menunggu,.,

[interlude]  G D Em D C Am D

                C          D
Kumohon dengarkan aku bicara
              G         C
Kunanti jawaban di hatimu
           Am               C
Adakah diriku di dalam hatimu

   G             D                   Em
Bila saatnya ku temukan indah di hatimu 
Gimana sob ? sudah menemukan lagu yang anda cara ? ya, semoga  artikel diatas dapat berguna untuk kita semua sebagai para pengembala chord gitar. Atas perhatian anda saya ucapkan Terimakasih :) !





Oiya, klo chord nya masih kurang, silahkan klik disini . udh saya update lagi hehe :)

15 Lagu Indonesia Dengan Chord / Kunci Gitar Termudah “Part 2 "



Gracias !!


Previous
Next Post »

51 komentar

Click here for komentar
Hani Sakila
admin
April 1, 2014 at 7:33:00 PM GMT+7 ×

Mantap semua lagu hw hapal lirik dan cord nya makasih asmin kwkwk

Reply
avatar
Rizky Madrid
admin
April 5, 2014 at 5:59:00 AM GMT+7 ×

@Hani Sakila , iya sama-sama. makasih udh mampir ke gubuk saya :)

Reply
avatar
April 12, 2014 at 11:45:00 AM GMT+7 ×

Siiiiipppp. Lagu п̲̣̣̥y̶̲̥̅̊ά̲̣̣̣̥

Reply
avatar
April 16, 2014 at 4:11:00 AM GMT+7 ×

Mantap deh lgu sama chord nya...

Thank'S

Reply
avatar
May 18, 2014 at 3:58:00 PM GMT+7 ×

Wah.. Sangat membantu.. Terimakasih :)

Reply
avatar
rafinurfita
admin
June 1, 2014 at 8:35:00 AM GMT+7 ×

good!sangat membantu, terimakasih :)

Reply
avatar
June 1, 2014 at 10:21:00 PM GMT+7 ×

Thx .. Ini sangat mmbantu !! :-*

Reply
avatar
Anonymous
admin
June 2, 2014 at 2:18:00 PM GMT+7 ×

Video nya dong om,biar faham

Reply
avatar
AGL - Team
admin
June 7, 2014 at 8:21:00 AM GMT+7 ×

Salam kenal semuanya, mohon izinkan saya berbagi link untuk yg ingin belajar gitar dalam berbagai tehnik secara lengkap dan mengunduh materi untuk pemula, blues, jazz dlm bhs Indonesia silahkan klik www.gitarzoom.blogspot.com
trimakasih

Reply
avatar
Anonymous
admin
June 26, 2014 at 3:15:00 PM GMT+7 ×

Thx min.. :)

Reply
avatar
Anonymous
admin
June 27, 2014 at 4:52:00 PM GMT+7 ×

Mantap miin

Reply
avatar
imam fatkhur
admin
July 11, 2014 at 4:13:00 PM GMT+7 ×

Gamabr kuncinya juga d masukan dong bang

Reply
avatar
September 16, 2014 at 11:10:00 PM GMT+7 ×

Thanks min ... mantappppp bgtttttttt

Reply
avatar
Anonymous
admin
September 20, 2014 at 8:34:00 PM GMT+7 ×

Thankss..
Selain lagu diatas juga ada lagi koo, lagunya SO7 - Anugerah Terindah yang Pernah Ku Miliki 😊

Reply
avatar
William
admin
October 24, 2014 at 12:49:00 AM GMT+7 ×

mas, kalau lagu indonesi dengan chord tersulit dong?
http://will-tutorialgitar.blogspot.com

Reply
avatar
October 30, 2014 at 11:28:00 AM GMT+7 ×

chord lagu mellow nya lh. yg bnyk

Reply
avatar
Bigg bosss
admin
November 6, 2014 at 12:32:00 AM GMT+7 ×


Belajar bareng di sini guys

www.metrowguitar.com

Reply
avatar
Rizky Madrid
admin
February 4, 2015 at 9:14:00 PM GMT+7 ×

haha, makasih atas respon yang luar biasa ini, insyaAllah saya akan memperbaiki postingan ini. Thanks sob.. Sampai jumpa di posting slanjutnya :D

Reply
avatar
Lienaazmie
admin
March 11, 2015 at 4:03:00 PM GMT+7 ×

Luar biasa postingannya, mudah dipahami

Reply
avatar
March 11, 2015 at 7:40:00 PM GMT+7 ×

Bagus lah,,,, ok terima kasih,,, dah

Reply
avatar
March 19, 2015 at 5:39:00 PM GMT+7 ×

keren...... mohon kunbalnya gan

Reply
avatar
March 24, 2015 at 10:07:00 AM GMT+7 ×

mantap gan chord lagunya g terlalu susah juga kuncinya. Ohw ya kalau ada yang belum bisa main gitar nih gw punya artikel tentang cara bermain gitar nih gan http://vevnews.blogspot.com/2015/03/cara-belajar-chord-gitar-untuk-pemula.html makasih ya

Reply
avatar
April 4, 2015 at 3:41:00 PM GMT+7 ×

keren kur, taip masih keren punya gua nih, haha nih klik aja www.febriantama96.blogspot.com

Reply
avatar
April 4, 2015 at 10:41:00 PM GMT+7 ×

jadwalbola malam ini gan ,, http://febriantama96.blogspot.com/2015/04/jadwal-bola-malam-ini-siaran-langsung.html

Reply
avatar
Rizky Madrid
admin
April 15, 2015 at 8:54:00 AM GMT+7 ×

Tunggu ya bro, bntar lagi admin akan update part 2 nya :D

Reply
avatar
April 16, 2015 at 9:37:00 PM GMT+7 ×

Mudah dihapalin nih min :v thanksyo 😉

Reply
avatar
Rizky Madrid
admin
April 19, 2015 at 6:02:00 AM GMT+7 ×

@ikanur ikhsanioke sama-sama . nih kalo masih kurang http://krizkypermadibdl.blogspot.com/2015/04/15-lagu-indonesia-dengan-chord-kunci_16.html

Reply
avatar
September 8, 2015 at 4:35:00 AM GMT+7 ×

Keren banget gan listnya buanyak. Ane cuma mampu bikin 10 aja.
kalau berkenan mampir ya ke
http://rifalnurkholiq.blogspot.com/2015/08/lagu-lagu-yang-bikin-kamu-keliatan-jago.html

Reply
avatar
November 4, 2015 at 9:39:00 PM GMT+7 ×

makasih liriknya, dapatkan update info lowongan kerja terbaru

Reply
avatar
December 24, 2015 at 9:39:00 AM GMT+7 ×

Makasih gan
Klo mau liat mampir ya http://ilhamsazili.blogspot.co.id/2015/12/kunci-gitar-yang-mudah-untuk-pemula.html

Reply
avatar
January 11, 2016 at 6:15:00 AM GMT+7 ×

Nice info,, dapatkan aplikasi untuk menampilkan lirik mp3 di komputer

Reply
avatar
Afnan Boys
admin
February 21, 2016 at 10:14:00 AM GMT+7 ×

Gak ada lagu lain lgi bos selaen penyanyi ngencukan

Reply
avatar
Afnan Boys
admin
February 21, 2016 at 10:16:00 AM GMT+7 ×

Gak ada lagu lain lgi bos selaen penyanyi ngencukan

Reply
avatar
Yuliana Sari
admin
March 19, 2016 at 1:15:00 AM GMT+7 ×

assalamu'alaikum.. makasih ilmunya sob..
ssob, ada daftar lagu dgn kunci ukulele termudah, lagu indonesia yg hits skrg? hehehe
beserta pola strum/genjrengnya (up-down)nya hehehe..
soalnya hanya beberapa chord gitar yg jg bs disesuaikan dgn chord ukulele.. :D
terima kasih ya sebelumnya..

Reply
avatar
August 9, 2016 at 9:08:00 PM GMT+7 ×

dengan informasi ini, dapat menambah wawasan dan pengetahuan, kerja yang bagus min..

Reply
avatar
September 9, 2016 at 12:55:00 PM GMT+7 ×

Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan Capsa Susun Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER(COM)
Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

Reply
avatar
Rita Repulsa
admin
November 14, 2016 at 5:52:00 AM GMT+7 ×

wah infonya menarik nih, oya tmn2 klo ada yg mau les gitar ditangerang mampir ya di blog ane"

http://www.savanamusic.com/

Reply
avatar
July 10, 2017 at 2:31:00 AM GMT+7 ×

keren banget sangat bermanfaat, kunjungi juga vidio kumpulan bermain gitar

https://www.youtube.com/channel/UCGkozrwT6DYCnHOQHS834-w


Reply
avatar

Komentar yang baik, akan menimbulkan manfaat yang baik ConversionConversion EmoticonEmoticon